Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta

MataNajwah - Halo semuanya, salam terdahsyat untuk kalian semua dimanapun berada. Kali ini saya selaku Admin akan mencoba mengulas seputar sebuah website yang Launching pada tanggal 17 November 2015 yang berisikan Informasi lengkap seputar Tempat Hiburan di Jakarta dan masih banyak lainnya dan akan saya ulas sedetail-detailnya untuk Anda.
 Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta

Sedikit Tentang Ishared.id
Ishared adalah sebuah terobosan tekhnologi baru untuk gaya hidup modern di Indonesia. Memberikan informasi dengan up-to date sehingga terwujud kehidupan dengan gaya hidup modern yang dikembangkan dengan tekhnologi yang terampil dan tentunya sangat berguna bagi kita yang selalu ingin tahu produk dan pelayanan jasa yang ada di Jakarta.

Untuk Konsumen

iShared adalah alat menarik dan interaktif di mana informasi dalam bersama dari konsumen ke konsumen tentang interaksi mereka dengan bisnis, layanan pribadi atau produk

 
Untuk Bisnis


iShared memberikan pendekatan turnkey untuk iklan dan promosi dengan menawarkan pada saluran langsung untuk terhubung dengan pelanggan melalui produk dan layanan ulasan, formulir tanggapan dan komentar gratis

Ishared.id percaya Word-of-Mouth(perkataan-dari-mulut) iklan sebagai sumber kuat & layak acara promosi di era digital. Ketika orang memiliki pengalaman dengan layanan produk tertentu, mereka pergi untuk berbagi informasi mereka



Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta


Apa saja yang ada di Ishared.id?

Di Ishared.id Anda bisa menemukan banyak hal yang Anda inginkan, contohnya Tempat Perawatan dan Kecantikan yang berada di Jakarta. Bila Anda ingin tahu informasi seputar tempat terbaik dimana saja Anda bisa mencarinya di kategori Beauty and Health dan akan muncul banyak tempat dengan Alamat, No telpon yang dapat dihubungi serta Jadwal buka dan tutup serta foto yang menampilkan kondisi tempat tersebut.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencari sesuai dengan keinginan Anda, karena terdapat banyak kategori disana yang guna memudahkan Anda untuk melakukan pencarian. Adapun kategori lain tersebut Adalah Entertainment, Education, Boutique and Fashion, Salon and SPA, Shopping, Supermarket,
Automotive, Pharmacy, Public services dan masih banyak lainnya. Karena Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta ada di Ishared.id

Apakah penting bagi saya yang berada di Luar Jakarta?

 Ini adalah salah satu pertanyaan yang pastinya muncul dan kadang membuat kita menjadi tidak peduli pada tempat di Jakarta, memang apa pentingnya bagi kita yang berada di Luar Jakarta. Ya kan? Sebenarnya Informasi ini sangatlah penting karena diluar sekedar mencari tempat hiburan Anda juga bisa memasukkan bisnis Anda bila saja Anda berminat untuk membuka pelayanan jasa atau Tempat Kursus di Jakarta dengan sangat cepat informasi seputar segala jenis usaha Anda akan diketahui oleh masyarakat di Jakarta.

Informasi seputar Jakarta juga penting meski kalian tidak pernah berkunjung di Jakarta, karna kadang kala rejeki tidak ada yang tahu, seperti Admin sendiri yang tidak pernah menyangka akan mengunjungi Ibukota Indonesia ini meski sebenarnya saya sekarang berada di Tangerang dekat dengan jakarta barat. Namun dengan adanya Ishared.id Admin merasa sangat beruntung karena Admin sendiri massih kurang tahu tempat hiburan mana saja yang terbaik dengan harga terjangkau di daerah Ibukota ini.

Selain itu, bagi Anda yang telah berkunjung ke sebuah tempat yang Anda dapatkan di Ishared.id Anda juga bisa memberikan review dan rate di website resmi Ishared.id dan bahkan berbagi cerita seputar tempat tersebut sehingga akan sangat berguna bagi mereka yang belum berkunjung disana seperti Admin juga sih.

Dan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang Ishared.id atau klik disini

Address : Gading Batavia LC 8 / 21 Kelapa Gading, Jakarta Utara - 14240
Telp/Fax:  021 29629936
Email     :  info@ishared.id
Website : Http://ishared.id 

Anda juga bisa menghubungi atau berkomunikasi langsung di websitenya dengan mengklik "Contact Us" yang berada di Atas pojok kanan.

Demikian apa yang dapat saya informasikan kali ini, semoga informasi ini dapat berguna untuk saya dan teman sekalian. Saya ucapkan terima kasih banyak! Dan mohon doanya agar saya dapat memenangkan Kontes SEO Ishared Indonesia berjudul  Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta yang diselenggarakan oleh Ishared.id dan bekerja sama dengan KONTESSEO[DOT]COM. Have a Nice Day!.

Subscribe to receive free email updates: